Bagaimana Cara Menambahkan Tabel di Microsoft Word?
Assalamualikum wr.wb.
Nah gimana sob,gampang kan.Jika kalian punya pertanyaan tulis di komentar dan jika kalian punya saran,kritik,permintaan,pertanyaan dan lain lain seputar blog ini kalian bisa menghubungi kami di menu contact us.Akhir kata dari saya.....
Wassalamualikum wr.wb.
Hi guyss...ketemu lagi sama saya😁.Kali ini Saya akan bahas tentang cara menambahkan tbel di microsft word.Tentunya buat orang yang masih baru menggunakan Microsft Word pasti akan kebingungan karena berbeda dengan Microsoft Excel.Jika di Microsft Excel langsung ada tabelnya Tapi,jika di Microsoft Word cuma ada lembaran kosong.Oke Langsung aja yuk ke materinya cekidoottt.....
Langkah-langkah membuat tabel di Microsoft Word:
1.Kalian harus punya Pc dan juga software Microsoft Word😂
2.Kalian cari menu toolbar Insert➔Tabel nih Screen Shotnya
2.Kalian cari menu toolbar Insert➔Tabel nih Screen Shotnya
3..Di kotak tabel di atas kalian tinggal gerakin kursornya saja ke kanan jumlah tabel di kanan kebawah jumlah tabel di bawah
4. Jika kalian merasa tabelnya tidak cukup.contohnya:kalian ingin tabelnya 15 kalian tinggal klik Insert Tabel Screen shot lihat gambar
Keterangan:Number of columns:jumlah kolom tabel sebelah kanan
:Number of rows:jumlah kolom tabel dibawah
Setelah kalian atur sesuai kebutuhan kalian klik OK
Jika kalian ingin manambahkan warna pada tabel klik tabelnya sampai di atas ada warna tabel atau sesudah kalian klik OK di tambahan tabel tadi lihat Screen Shot dibawah:
Setelah kalian mengkliknya kalian dapat memilih warnanya sesuai kehendak kalian....Nah gimana sob,gampang kan.Jika kalian punya pertanyaan tulis di komentar dan jika kalian punya saran,kritik,permintaan,pertanyaan dan lain lain seputar blog ini kalian bisa menghubungi kami di menu contact us.Akhir kata dari saya.....
Wassalamualikum wr.wb.
Hinaan kalian kepada Saya adalah semangat saya untuk menjadikan blog ini lebih baik
Post a Comment